SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN PACITAN MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KE 267 KABUPATEN PACITAN DENGAN HARI JADI KITA SATUKAN TEKAD DAN LANGKAH DEMI TERWUJUDNYA PACITAN YANG LEBIH SEJAHTERA

Senin, 13 Februari 2012

RUTE PACITAN




Lihat Pacitan di peta yang lebih besar


Jalur Pacitan − Wonogiri kondisi jalan relatif baik, hanya di beberapa titik yang kondisinya masih berlubang dan bergelombang sepanjang kurang-Lebih 1,5 km yaitu mulai dari Desa Mantren sampai memasuki Desa − Punung.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri kondisi arus lalu lintas akan lebih padat, Frekuensi kendaraan akan lebih banyak yang melewati jalur tersebut, Oleh karena itu untuk lebih ber hati-hati dan waspada.

Pos-pos pantau di jalur tersebut berada di Glonggong ( Perbatasan − Jatim − Jateng ), di Mantren Punung ( Persimpangan arah menuju Yogya Dan Solo ), di depan Masjid Punung ( sekaligus sebagai tempat rest area ), di Ngadirejan ( persimpangan jalan pintas melalui Sedeng ).

Apa bila akan melalui jalan pintas Sedeng, harap anda berhati-hati, meskipun kondisi jalan relatif baik, namun sempit dan di beberapa titik masih terdapat galian, sehingga sedikit semakin mempersempit jalan.

Untuk jalur dari arah Yogya menuju Pacitan, setelah memasuki perbatasan Jatim − Jateng di desa Cemeng, kondisi jalan relatif baik dan lebar, namun untuk diwaspadai terhadap penyeberang jalan. Jalur ini akan bertemu dengan jalur Pacitan − Solo di Desa Mantren Punung.

Jalur Pacitan − Ponorogo kondisi jalan relatif baik. Mulai memasuki perbatasan Pacitan Ponorogo jalan menanjak sampai ke pertigaan Gemaharjo dengan kondisi jalan relatif baik. Selanjutnya ruas jalan antara Gemaharjo − Tegalombo kondisi jalan relatif baik hanya di beberapa titik yang kondisis jalan berlubang dan menurun tajam sekitar 2 Km. Ada penyempitan jalan di Pucangombo karena badan jalan Longsor.

Ruas antara Tegalombo − Arjosari, kondisinya relatif baik, hanya di beberapa titik kondisinya masih sempit dan berlubang sepanjang 2 km. Selebihnya relatif baik. Bila musim hujan, dibeberapa tempat rawan longsor.

Ruas antara Arjosari − Pacitan kondisinya di beberapa tempat masih berlubang, selebihnya kondisinya sudah baik.

0 komentar:

Posting Komentar