SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN PACITAN MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KE 267 KABUPATEN PACITAN DENGAN HARI JADI KITA SATUKAN TEKAD DAN LANGKAH DEMI TERWUJUDNYA PACITAN YANG LEBIH SEJAHTERA

Senin, 05 Maret 2012

KONSOLIDASI & PELATIHAN TELEMATIKA

SENKOM KABUPATEN PACITAN - Konsolidasi Organisasi serta pelatihan telematika Senkom Mitra Polri Provinsi se-Jawa Timur yang dilaksanakan di Jombang [3 Maret 2012] diikuti peserta dari 29 kabupaten dan 9 kota yang diwakli oleh ketua, sekretaris,bidang telematika dan dua orang anggota Senkom Mitra Polri beserta pembina masing-masing kabupaten atau kota.

Konsolidasi dibuka oleh Ketua Umum Senkom Mitra Polri HM Sirot SH,SIP dilanjutkan pengarahan dari Pembina Senkom Mitra Polri. Konsolidasi ini adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi Senkom Mitra Polri provinsi Jawa Timur yang sekaligus dikemas dengan pelatihan telematika penggunaan alat komunikasi Eqso.

"Anggota Senkom Mitra Polri agar meningkatkan tugas dan kewajiban untuk selalu membantu kamtibmas dan selalu memberikan informasi adanya gangguan kamtibmas pada kepolisian terdekat serta pihak pemerintahan di masing-masing tingkatannya," kata H. Moh. Sirot.

Sesi pelatihan telematika disampaikan oleh pengurus pusat bidang telematika Rudi STU diikuti dengan sangat antusias oleh peserta. (artikel senkom sidoarjo edited by sulaiman)

0 komentar:

Posting Komentar